Friday, August 19, 2011

Busy B


Semalem ada yang minta maaf sama aku karena udah jarang banget bikin tulisan buat aku, jarang mengupdate blog, gak pernah nemenin sahur, dll. Ya memang ramadhan kali ini dia tak sekalipun menemani aku sahur ataupun puasa seperti kemaren, blog pun jarang sekali diupdate, tulisan-tulisannya masih terbengkelai di lepi tanpa tau kapan akan diselesaikan, but it’s ok baby. Tak perlulah kau merasa bersalah seperti itu sayang, aku tau kok kamu lagi sibuk dengan pekerjaan dan semua urusan birokrasi itu, toh kita masih bisa bertukar cerita lewat telpon atau sms yang akhir-akhir ini sering telat bahkan failed *provider jelek*. Kamu focus aja sama kerjaan dan birokrasi kupret itu, dan kalau udah capek, pengen nyampah, ngoceh gak jelas, kamu selalu punya aku untuk nemenin.
Selamat sibuk sayang.
Love you

Robin

Nb :
Kita juga udah jarang pacaran lho cyin, kapan-kapan pacaran lagi yuk…

No comments:

Post a Comment