Friday, June 10, 2011

Nat Pernah Abege Juga



Cinta pertama nggak ada matinya, setuju?
Gile aje, malem-malem, eike dibikin galau sama yang namanya cinta pertama dulu. Nggak ada angin nggak ada badai, semalem aku mimpi dia! Errr….

Sayangku, yakin deh, aku nggak ada apa-apa kok. Kalau kata ayank, aku lagi kangen sama my first love itu. Okelah, sebagai gentleman, saya mau mengakui, saya memang kangen.
Waitttt! Bukan kangen apa-apa nih, kangen as an old buddy, sumpeehh dehh. Udah lama banget kita nggak ketemu, tiga tahun lebih kali. Dan dia makin cantik ajeeeeee!! *tahan ya imiiinn…

Selalu seperti ini, kalau aku inget betapa aroma homoku udah nampoool banget sedari kecil, geezz. Aku inget betul temenku tanya “Kamu suka dia kaaann??? Ngaku aja deehh! Dezzziiiggggg!! Oh Tuhan, segitu homonya kah saya duluuu??

Yahh, tapi gimana ya… mmmmm….. ya emang aku suka bangeettt sama dia dulu, hmmfh. Masih inget kan, roman-romannya abegeh, pubertas… well, pandangan matanya, alamaaakkk, nusuk banget! Ngobrol sebentar aja bikin nggak bisa tidur seminggu.. (yakin, kalau ini lebay doank)

Bottomline-nya adalah, saya homo sejak esempe. Hadeuuhh.. Jelas-jelas banget homonya, lah wong ada temen cowok yang suka, tapinya cuma aku pakai buat tameng biar menutup sedikit aroma homoku yang semerbak wangi bak melati… dan aku rela jatuh bangun, mengejar dia, yes, I was crazy about HER! My first love. Yakin, ini bukan cinta monyet sembarang monyet!



Udahlah, daripada ngaco, lama-lama bisa digampar ayank nih eike. Tapi yakinlah, sayangku, itu hanya cerita lalu. Sak niki, kulo tresno sampeyan, ning.. Mwaaahhh.. Sleep tight ya ayank, kangen kamu
Met malem juga ya Mel, sampe ketemu kapan-kapan.. hehehehe
*ampuuunnn ayaannkkkk…

4 comments:

  1. hhahahahahahahaha *guling guling...

    *bukan cinta monyet sembarang monyet???
    yang monyet nya siapa ya?? hihihihi

    ReplyDelete
  2. ya si Cinta itu yang monyeeetttt....
    Inx mah nakal, ngetawain si monyett, *eehhh

    ReplyDelete
  3. nat juga nakal bilang bilang dia monyet :))

    ReplyDelete
  4. *numpang lewat aja ahhhhhh.... takut dikira monyet jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete