Friday, June 24, 2011

Sikapmu hari ini benar-benar menyebalkan, menyebalkan dalam arti yang sebenarnya.
Hmmhh..
Kamu sendiri yang mau, kamu sendiri yang membatalkan semuanya, how dare you, babe!!

You know, I was excited, so much excited when you said that you wanted to go to Solo, I’ve tried anything to arrange the itinerary, and buumm! You ruined everything, great!
Aku tahu, kamu nggak seperti aku, yang bisa pergi tanpa perencanaan apapun, kamu nggak spontan seperti aku, tapi bukan berarti semuanya nggak mungkin kan?
Aku udah hubungin temen kita, cari tahu jadwal bus sama travel, tapi kamu bilang aku nggak nyari solusi??
Aku telfon agen travel jam 10 malem, dan itu kamu bilang nggak nyari solusi???

Gimana aku bisa jelasin, gimana aku bisa kasih alamat n nomer telfon agen travel kalau setiap aku coba telfon kamu, kamu selalu menyambut dengan nada sinis.
Malahan kau bilang, nggak usah aku ke Surabaya, trus kamu mau kita nggak ketemu, gitu?!
Bukan berarti aku nggak perhatian hanya karena aku tak mengatakan sepatah katapun
Bukan berarti aku marah hanya karena aku berteriak di telfon
Saat aku diam, waktu kamu tanya “aku naik bus ya” bukan berarti aku tak mengharapkanmu kemari, aku mau kamu, YA, aku mau kamu. Dalam hatiku, aku sangat menginginkan kamu, dan aku tau kamu nggak suka naik bus, makanya aku diem, aku nggak mau memaksamu.
Saat aku teriak, artinya aku bener-bener pengen kamu kesini
Yang paling menyedihkan saat kau berbisik, ya berbisik, tapi aku dengar dengan jelas kamu bilang “apa hubungan kita masih bisa jalan?”
Dan kamu berhasil menghancurkan moodku seharian. I’ve failed on my toefl trial, damn.

I just want you to listen to me
I just want you to believe in me

Setengah tujuh malam, dan aku sangat merindukanmu.
Tapi aku juga marah, marah dengan sikapmu.
Jelas sekali, kamu berhasil mempermainkan aku. Hatiku senang melambung tinggi saat tiba-tiba kamu bilang kamu mau ke kotaku, berarti aku akan lebih cepat betemu denganmu. Tapi tiba-tiba pula kamu menyerah, hanya karena tiket kereta udah ludes, dan kamu berniat membatalkan semuanya, kau hempaskan hatiku ke jurang lapis ketujuh, you fed me up

2 comments:

  1. bukannya sedih kok aku pengen ketawa ya bacanya?? hahahahahaha

    ReplyDelete
  2. aku lho nyari Singapore airlines 1600 ero sedang uangku tinggal 200 ero...sedih lemes mau bunuh diri... kangen berat apalah daya tiket tak bisa diajak kompromi hiks,,,

    ReplyDelete