Saturday, May 16, 2009

A Letter from the Past

Babe,
I need to be with you,if only for a nite.
To be the one who has ur arms n hold u tight...

Sttt!!... Aku nggak mau you ask me whether it's wrong or right. In my life,dalam kamus hidupku,gak pernah ada yg salah,yg ada cuma keterbatasan kita melihat jauh dan mendalam.
Everyone has the reason to do something,right or wrong,yg pasti aku juga punya alasan buat trus menjalani semua sama kamu,coz you're the one and I believe in you.
Aku tau itu salah,ya...aku dgn tegar mengakui itu. Tapi aku cuma manusia biasa. Aku juga nggak segan berdiri buat something yg menurut aku benar.

Babe... If feeling love and happy is wrong,so tell me what's named true??

Sejak pertama aku tau aku salah,aku gak pernah ngrasain ini sebelumnya,moreover with a girl.
I thought you didn't realize that.
I'm scared,there'll be one day,when u say to stop this,coz it's wrong. Tapi selama ini kita berdua 100% sadar soal itu!! Kita nggak pernah membicarakannya,kita berusaha menutup2i kenyataan bahwa itu salah,kita ingin membohongi diri kita sendiri,dan aku tdk mau membicarakan hal itu coz I'm scared you realize n leave me alone.
But babe.....setelah kamu ngomong kalo sebenarnya it's wrong dan lebih mengakui kesalahan itu,justru perasaanku lebih dalam,bukannya pergi.. Aku malah lebih bisa sayang ke kamu dgn 'lebih jujur',nggak lagi takut akan hari itu. Kita sama2 sadar kalo itu salah,tapi kenapa aku justru lega? Aku nggak ngerti...

Babe...
Kita punya pilihan buat ngrasa bahagia ato nggak, n nggak ada standar yg tepat buat ngukur kebahagiaan seseorang,coz it's really personal sifatnya cuma hati kita yg tau..
I feel fine to be with u,aku memilih untuk bahagia,no matter what they said.
Yes it's wrong! But at the same time, I find strength to face it! There's no way to escape. You teach me to face all the thing bravely,thanks babe.....

Don't stop loving me sweetheart...

Nenekku selalu mengajariku supaya aku nggak jadi cewek murahan,barang obralan di toko,semua orang boleh pegang,di beli ato nggak,punya duit ato nggak. Tapi aku harus seperti barang mahal dan istimewa gak ada yg sembarang menyentuh,coz yg nyentuh juga orang2 yg istimewa,orang2 yg mempunyai niat untuk memiliki. I always remember this,my love is too expensive. I want to dedicate it to special one. I let it chooses it's own self choice,coz my heart is the only thing that never lies to me. It leads me to go this far and I safe. Now,if it chooses you,my choice : I believe my heart, I'm going to be safe too, I need not to be fearful..

Babe....
I Love You,
that's all I know,
and all I need to know

Gut nite,hugs n kisses from me...


- itu td sepucuk surat from my ex-gf,beberapa tahun yg lalu,saat kita msh bersama,saat kita saling jatuh cinta.. Aku msh menyimpan smua surat2mu,.. Bagaimanapun dirimu sekarang, kmu pernah menjadi bagian hdupku,orang yg pnh mengisi hati dan hari2ku,orang yg pnh mencintai aq jg....

3 comments:

  1. saat kt jatuh cinta, semuanya terasa bnr... walaupun sebenernya itu salah... yang kt maw cmn bahagia, ga peduli sama yg laen. cinta mang bs bikin kt ngelakuin segalanya hehehe.... dahsyat bgt tu se cinta hehehe....

    well, ak berpikir ap jadinya klo ex km ngebaca ini y??

    setelah ngebaca ini, ak jd inget wkt ak jg nulis2 bwt ex ku.... wew wew wew....

    ReplyDelete
  2. Ni orang pacaran tahun berapa sich, kok masih pake acara surat"an segala...

    ReplyDelete