Tuesday, May 12, 2009

Who's Nat? Part 2

"Eh,Do! Itu mereka!cpetan,mana kacanya?"

"Nih Kak.."

"Udah,kmu az sana,buruan.."

Itu td sepenggal percakapanku dgn Edo, adik kelas sekaligus tetanggaku. Hmm,siapa yg bisa nebak aq lg ngapain saat itu? Well,aku dan Edo memang seneng bgt godain cwe2 kelas 4A yg cantik2 hahaha...
Biasanya aku dan Edo naruh kaca kecil di sepatu,n taulah apa kelanjutannya,yup kami melihat ''pemandangan'' indah itu,wakakakaka...

Sepindahku ke kota yg baru,aku beradaptasi dgn cpt,sekolah baru,temen baru,n bpk baru tentunya:p. Temen mainku lebih banyak cowo,dan aku masih saja melanjutkan eksistensiku di dunia perlayang2an,persebakbolaan,per-Ultraman-an,dan dunia laki2 lainnya,hehehe...

Pada saat aku kelas 5 SD,bapak mndapat proyek di luar pulau,ke Palembang, SumSel, dan mama memutuskan untk ikut bpk,karena bpk harus bertugas cukup lama dsana (7 bulan kalo gak salah). Sebenarnya aq juga ditawari untuk ikut mereka ke Palembang,tp aku terlanjur sayang dgn khidupanku dsini. Akhirnya mereka pergi tanpa aku dan aku tinggal dirumah bersama nenekku..
Aku masih inget bnget pesen mamaku waktu mereka mau pergi,yaitu aku harus menjadi anak yg pinter n nurut ma nenek,ada satu lg pesan yg sangat menggelitikku, ''beware of the strangers'',ya,mama menyuruhku berhati2 jika ada org asing mendekati aku,mengajak ngobrol,menawari aku uang atau jajan. Sebenarnya nggak ada yg aneh dngn pesan itu,tp mama dan nenekku pun jg mengingatkan aku berulang2 tentang hal itu, bahkan aku yg dulu naik sepeda ke sekolah, didandani mirip bgt agen FBI ato seleb Hollywood yg sedang menghindari paparazi,jaket tebal,topi,dan jg kacamata menjadi properti wajibku sehari2,hahahaha..
Pertamanya aku tak tau knapa orang tuaku bisa seheboh itu,pdhl penampilanku jelas2 bikin penculik lari drpd harus berurusan dgn calon mafia seperti aku,dan usut punya usut,aku tau kalo trnyata mereka begitu karena mereka takut papa kandungku bakalan pulang dari Dili dan mengambilku dr orang tuaku yg sekarang. Cukup beralasan memang,he5...
Selama 7 bln tanpa kedua orang tuaku,aku tinggal di rumah bersama nenek. Dan ketakutan2 ortu kalo suatu saat papa kandungku dateng trnyata tidak terjadi, tidak ada orang2 asing yg mencoba mengajakku pergi dgn iming2 jajan atopun permen,jajajaja..
Setelah hbs masa kontrak kerja bapakku selama 7 bln di Palembang,kedua orang tuaku pun pulang ke Jawa....



To be continued...

3 comments:

  1. WOW kelas 6 y?? hehehe... ak ms "polos" tuh wakakaka...

    ReplyDelete
  2. Ya ampun bandel banget kamu ya....

    ReplyDelete